Iklan Bos Aca Header Detail

Buka Konferkab PWI, Ini arahan Wakil Bupati Mesuji

Buka Konferkab PWI, Ini arahan Wakil Bupati Mesuji

radarlampung.co.id - Wakil Bupati Mesuji Haryati, Cenderalela menghadiri acara Konferensi Kabupaten IV PWI Mesuji Periode 2021-2024 di Hotel D\'Pilda Kecamatan Simpang Pematang, Rabu (28/4).

Dalam arahannya, Cenderalela mengatakan, dalam rangka Konferensi Kabupaten serta agenda pemilihan Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Mesuji masa Bhakti 2021-2024, dirinya berharap nantinya PWI dengan kepengurusan yang baru mampu membawa Organisasi ini lebih maju serta dapat mengambil peran yang lebih Optimal dalam Pembangunan Mesuji.

\"Terutama dalam memberikan informasi yang cerdas, berisi dan mendidik, karena dunia jurnalistik merupakan salah satu sarana diseminasi Informasi, baik dari Pemerintah ke Masyarakat maupun sebaliknya di era transformasi media saat ini,\" ungkapnya.

Menurutnya, Sebagai organisasi kewartawanan Pertama di Indonesia, PWI harus menjadi pelopor dan contoh bagi organisasi kewartawanan lain dalam hal Kompetensi, Profesionalisme Kewartawanan, serta dalam turut membangun dan mencerdaskan masyarakat secara umum,khususnya bagi masyarakat Kabupaten Mesuji dengan karya jurnalistiknya.

\"Saya berharap seluruh insan pers, khususnya yang tergabung dalam wadah PWI Kabupaten Mesuji dapat terus menjadi penyalur kebenaran, penyalur fakta, dan penyalur aspirasi masyarakat, serta senantiasa menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Mesuji dalam upaya menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Mesuji,\" pungkasnya. (muk/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: